Rabu, 04 April 2012

Having Fun Di Lab.TELKOM

Assalamu'alaikum...
Jawab oyy!! Gak jawab salam dosa loe..Hahaha!!
Udah lama gak ngupdate, ehh, ada alasan, aku SIBUK (klise).. 
Beberapa minggu belakangan ini udah nggak sempat lagi update apa-apa soalnya lagi sibuk banget dengan praktikum kuliah, maklum anak kuliahan, hehe ..
Kali ini mau quick posting aja ini pun sempet-sempetin sambilan nulis laporan, jadi giliran pertama praktikum tuh asistennya masih "good mood" jadi "kami" gak terlalu di "tindas" deh, karena biasanya gitu..

Nah, karena asyiknya si asisten tuh lab dan dengan canggihnya alat-alat lab jadi aku ada ide untuk menampilkan "alasan" aku untuk jarang update posting, jadi maafin aku ya.. Aku tuh baru kali ini masuk ke lab TELKOM ini karena sebelumnya gak ada kepentingan jadi gak boleh masuk..









pusat penelitian gelombang 

alat untuk membaca sinyal-sinyal

perangkat canggih, ada beberapa perangkat yang kita tidak boleh terlalu dekat, karena radiasinya bisa buat bego.. -_-"

Sebagian alat-alat diatas tuh belum pernah aku liat, jadi mungkin keren aja kalo di posting kesini..
Isi Lab.Telkom ini keren-keren banget,semuanya serba canggih, beberapa alat diatas itu dari bentuknya udah pada tau kan bentuknya tuh seperti PARABOLA dan fungsinya juga sama, untuk menangkap sinyal-sinyal telekomunikasi..



Gak cuma foto alat-alat di Lab. kok, ada juga nih bagian yang loe smua tunggu-tunggu *pede (muntah loe) haha.. Seperti biasa, tak afdhal jika aku gak ada "penampakan" aku di postingan itu sendiri, lah, yang punya blog gue, masalah buat loe??
Ada saatnya narsis itu untuk dipertahankan !!




apa panggil-panggil ?? -_-"

Yang dibelakang sibuk praktikum..

@zakianza @abiekun

Nah udah dulu deh photo post ini, mau ngelanjutin untuk buat laporan dan belajar lagi, besok udah praktikum lagi, boro-boro waktu untuk post entri baru, untuk istirahat aja kurang..

SELESAI...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)