Sabtu, 07 April 2012

Sing For Your Live

Quick post lagi ahh, dari pada beserak nih blog jarang dimasukin,haha!! *bersih-bersih*
Malam ini lagi sok sibuk banget, selain ngerjain tugas-tugas kampus (biasa lah) aku sempet-sempetin menikmati ajang yang aku mau banget ada disitu, yang adanya setiap Jum'at malam.. Uda ketebak?? Yapp!! Bener banget  Indonesian Idol 2012, ajang yang menurut aku sangat pantas untuk orang yang mau "terjun" ke dunia industri musik..

this is my way
Dari dulu ajang yang satu ini udah pingin banget untuk aku ikuti, tapi dulu saat masih SMA, pasti terkendala ama sekolah dan yang parahnya audisi nya gak ada di sini (Banda Aceh) tapi sekarang ketika aku udah kuliah juga gak bisa aku ikut audisi nya, yapp itu karna aku menomor satu kan pendidikan, saat semua persiapan untuk audisi udah aku siapin ternyata ada dosen yang mengadakan ujian mendadak, alhasil aku gak bisa deh keluar kota untuk audisi..

Jadi malam ini Indonesian Idol adalah TOP 15, setelah ratusan ribu yang "mencoba" masuk ke ajang ini sekarang tinggal 15 yang masih bertahan, dan satu yang aku sesalkan adalah salah satu yang aku nikmati penampilannya Hendriyanto si "Petinju JAZZ" itu mengundurkan diri tanpa ada yang mengetahui alasannya, aku sih yang gak tau, officialnya pasti tau lah, cuma yang dia bagikan adalah alasan soal keluarga, gak terlalu jelas juga sih, yang pasti aku sendiri ngerasa aneh aja gitu gak ada dia, dan calon idol satu lagi yang aku suka adalah si Rocker penjual susu asal Kebumen, yupp!! Prattyoda, suara nya itu bener-bener deh, walaupun menurut aku teknik-teknik belum terlalu keren, tapi gak masalah, dan yang aku yakinin dia baka lama di Indonesian Idol..

Diluar dari pada hal itu, semua kontestan malam ini keren-keren banget, semakin menambah rasa penasaran aku untuk turut serta ada di panggung megah itu, selalu terfikir "kapan aku bisa disana??" Hmm, semua sudah menjadi takdir.. Untuk masalah nyanyi udah dari kecil aku suka nyanyi dan emang suka banget..
Dan kalo kata aku sih aku udah pantas untuk ada diajang sebesar itu (kata aku kan) ..

Apapun yang terjadi semoga untuk next season aku bisa ada disana..
Bener-bener deh aku mau ada disana, bahkan untuk saat ini.. Oke deh, sekarang lagi nungguin sipa yang bakal lanjut ke Spectaculer, jadi bye..bye..

Selesai..

1 komentar:

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)