Minggu, 22 April 2012

MADRID YOU ROCK


 

Haeiyooooo...

Masih terjaga di minggu dini hari ini, aku baru aja pulang nonton bareng El-Classico antara Barcelona vs Real Madrid, dan pemenangnya ya pasti dong tim favorite kitee "El-Real" yupp, Real Madrid akhirnya bisa memenangkan El-Classico kali ini, setelah ya sebelum-sebelumnya kalah sih, tapi gak masalah, kemenangan malam ini semacam lengkap gitu, poin kedua tim di LaLiga Spanyol semakin melebar, 7POIN, RealMadrid di peringkat pertama Barca di kedua..

Haahh, tadi acara nonbar nya seru banget, biasa pasti ada cek-cok antar pendukung, itulah yang buat asyik kalo ada nonbar, masa' iya nonbar sunyi gitu.. Madrid unggul duluan pastinya semua fans Barca yang ada disitu teriak-teriak gak jelas,marah-marah aneh gitu #maklum lah dan aku tau ini pasti waktunya madrid untuk menang, semua fans Madrid disana teriak GOALLL!! termasuk aku, babak pertama tetap aja skore 0-1 untuk Madrid terus babak kedua Barca nyetak, perasaan udah frustasi tuh, gelisah, apalah, terus selang tiga menit si CR7 nyetak GOAALLL!! jadi deh menang madrid, suara aku udah habis ini gara-gara teriak-teriak aja, gak masalah, yang penting Madrid bisa menang, di Camp Nou (Barcelona) pula tuh..

Suara udah betul-betul serak ini, tenggorokan pun udah perih, kayaknya hoby aku nyanyi gak bisa nih untuk beberapa hari, padahal rencana ntar sore minggu mau Karoekean ama temen-temen, yaudah deh, semoga aja udah istirahat suara aku bisa baikan, yang pasti .... #HALAMADRID ...

Selesai..


3 komentar:

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)