Jumat, 13 April 2012

BBM di Android ??

Hey,,hey,, my blog, long time not ignored you, hehe..
Malam ini cuma mau posting apa yang sekarang lagi hangat "hot issue", bukan tentang jupe-gaston, konser Dream Theater maupun  pribadi kok, ini soal gadget..
Mari kita mulai...

BBM Android

Okeee,, Apa yang pertama kali yang kalian pikirin saat ngeliat gambar diatas??
Bingung, kagum, takjub, WOWW?? Sama, aku juga gitu, liat gak "Running : BBM for Android Ver: 0.8.87 BETA" di bagian atas, ternyata BBM akan ada di Android, sebagai pengguna Android tentu saja aku agak bingung gitu, untuk apalah BBM di Android, jelas-jelas "BlackBerry" not "Android", ternyata ini memang ulah dari RIM ( Research In Motion) banyak yang telah dilakukan oleh RIM ..

Tapi yang jadi pemikiran aku sekarang apa ini bener?? Aku sih nyambut postif aja ya, mau kritik juga buat apa?? Gak guna, tapi kan BBM itu jelas-jelas milik Smart Phone Black Berry, dan yang  aku tau cuma BBM deh kelebihan yang ada di BB, terus kasihan dong pengguna BB, gak ada elite-elite nya, hahaha, semakin terpuruk ya, #lho ..

Gambar ini pertama kali di unggah ke website milik TechnoBufallo dan apa mungkin ini hanya ulah mereka yang ahli Photoshop, entah deh, ga penting banget, yang pasti aku nyambut positif aja gebrakan baru ini, tapi bukan hanya di Android OS lho, di iOs juga ada katanya (website TechnoBufallo) ..

Dan yang pasti dan belum pasti menurut "mereka" BBM for other Operating System bakal diluncurkan di akhir tahun ini, dengan bertajuk Mobile Fushion dari Smart Phone, wow banget deh..

Udah aja untuk malam ini, cuma mau bagiin "hot issue" ini aja..
Selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)