Selasa, 17 April 2012

Ketika Sebuah SMS Mampu Membuat Sunyi

Haii..Haii All..
Pagi, malam, siang, sore semuanya, kapan pun kalian baca post ini, aku harap kalian semua dalam keadaan sehat semua ya..
Kasihan nih blog, kelamaan gak di perhatiin, sumpah bulan ini sibuuuk bener deh, laporan dan tugas lainnya selalu menghantui disetiap mimpi burukku.. (!!_ _ )

Jadi gini,  semua pasti udah bisa menebak - nebak "benang merah" dari post aku kali ini, ntar aja deh, ikuti aja alur ceritanya dulu, bagi yang udah tau jangan kasih tau temannya ya, ntar gak akan saya periksa tugas nya (apaan sih ini,, FOKUS oyy!!) ..

Oke, jadi kejadian ini terjadi hari ini, setelah paginya otak aku di press oleh dosen yang lumayan "Hmmm" trus dengan ngantuk-ngantuk selesai deh mata kuliah Medan Elektromagnetik nya, senang ?? Pasti !!
Trus karna sadar kalo kegiatan aku dikampus gak cuma itu, bahwa laporan masih ada aku ke perpus deh, perpus kami ini sih memang banyak buku seperti perpustakaan pada umumnya tapi yang bikin berbeda itu suasana "disitu" itu gak pernah sepi seperti perpustakaan pada umumnya, jadi aku ke perpus itu dengan niat yang tulus untuk nyelesain laporan praktikum aku, serius loo gak bohong, awalnya suasana perpus memang masih bisa dibikin have fun sebelum datang "ketua" kami, dia itu komandan letting, anak kuliahan pasti udah ngerti, dan temen-temen aku pasti udah kenal siapa dia..

Awalnya aku dan temen-temen masih aja asyik bercanda, terus dia tiba-tiba masuk perpus dan sambil teriak dia ngomong " TADI PAK AGUS TITIP PESAN AMA AKU, DIA MASIH TUNGGU KELOMPOK SIAPA AJA YANG MAU MAJU, AKU UDAH MALAS NGURUSNYA!! " begitulah kira-kira dan kemudian hening sejenak, praktikum kami itu emang ada jadwal ketemu dosen sebelum final praktikum, istilahnya konsultasi gitu..

Sadar kalo suasana udah gak terlalu kondusif, aku ambil earphone di dalam tas trus mutarin musik dihape sampe volume paling kenceng, pasti tau kan kalo volume udah diputer paling kencang otomatis kita ngomongnya itu gak bisa pelan, emang gitu sih semua orang yang aku liat, entah loe freak, what ever deh #peace !!

Jadi langsung deh aku nyanyi-nyanyi gitu di perpus, dan perpus jadi riuh kembali deh, gara-gara aku kalii ya.
Biasanya sih gak masalah ya ribut-ribut gitu, perpusnya emang bisa dibilang "milik" kami Elektro'10 karena sebelumnya itu ruang kosong, gak rapi terus ada dosen yang nyaranin buat dibersihin dengan tujuan untuk tempat kami nongkrong buat tugas dan sebagainya, jadi deh boleh dibilang kalo itu udah jadi Base Camp kami, jadi udah biasa riuh dasar deh kami kan anaknya kocak dan asyik ya rata-rata, termasuk aku loohh.. *masalah??*

Entah deh dasar apa tiba-tiba si "ketua" yang nampaknya lagi haid Bad Mood dari pagi itu menyebarkan sms yang isinya persis seperti ini :

 " TOLONG DIAAAM..
bicra n nyanyi ckp didgr oleh lwn bcra, GAK USH riuh(ribut)..
TRMA KSH. " 


Kaget sambil terdiam aku baca sms itu..
Gitu isi sms nya dia, sms itu emang sih masuk kesemua temen-temen dan jadi sepi deh satu perpustakaan, gak pernah-pernah nya itu pustaka bisa sepi, sampe ada senior yang masuk situ jadi aneh sendiri dibuatnya, "Tumben kalian sepi" gitu katanya ..
Yang jadi permasalahan dari sms diatas itu cuma satu, BAHWA yang nyanyi diruangan itu cuma satu ORANG, tau siapa ?? BENER, That's Me Heyy,, Itu Aku !!
Bener aja, semua yang lagi ada di meja masing-masing yang udah ngebaca sms tadi pada liat ke aku semua.. " APA SALAHKU??" *dasar pembuat onar* begitu lah hasil dari pembacaan pikiran yang kau lakuin kesemua nya..

Pas lagi sepi gitu datang deh temen seorang nyamperin aku sambil nahan-nahan ketawa nunjukin sms itu ke aku "si pembuat onar" ,, " Hahaha,, ketika Sebuah SMS, mampu membuat semuanya diam, aku mau buat judul sinetron gitu " gitu kata dia, aku pun sambil tahan ketawa nempelin jari telunjuk aku kebibir aku sendiri sambil "SSSTTT!!" ..
Bener-bener jadi sepi sesaat itu ruang, terus ribut lagi, si "ketua" ,masih aja tetap diam sambil sok serius buat tugas dia, terus dia keluar deh darri ruang perpus, kan berisik lagi, jadi kalo ada yang berisik aku bilangnya gini  "Berisik terus, ntar ku SMS nih :p " ..

Entah apa maksud si "ketua" itu yang malas menggunakan lidahnya untuk suruh diam teman-temannya semua, antara aku sama dia sih emang ada semacam "Perang Dingin" dari dulu, karena dia ngerasa kalo aku tuh "ketua" dari pihak pemberontak, padahal itu perasaan dia aja, orang yang dia rasa gak mau ngedengerin dia sebagai "ketua" itu gak lebih dari karena kami semua punya fikiran masing-masing yang gak bisa diubah dengan mudah..
Aku sama kok dengan teman-teman yang lain, biasa aja deh, gak usah terlalu sewot gitu, Hahaha..

Selesai..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)