Senin, 09 April 2012

Bosan

boored
Ahh, emang dasar aku orang yang bosanan, suka bosan suasana pikiran aku, mau ngedesain blog ilmu masih cetek banget, mau bikin header gagal terus, ya udah deh pake apa yang ada aja, nah ini lagi baru ganti lagi background template blognya, masih aja ngerasa ada yang kurang, dasar manusia, gak pernah ngerasa cukup, emang aku maunya sih punya blog yang keren sekeren punya teman-teman yang lain tapi tetap aja gak bisa..

Pernah sekalinya ngedesain blog pake software artisteer  tapi gagal dan hasilnya hancur banget, tapi bukan rian namanya kalo untuk urusan gitu aja menyerah, aku masih aja terus nyoba untuk ngedesain blog sederhana ini, tapi tetap aja ngerasa ada yang kurang..

Mau diapain lagi gak tau, mau nambahin widget-widget malah bikin blog berat aja,haaaaaah!! *teriak* ..
Akan diapakan lagi kah blog ini?? Ya udah deh, yang mau nungguin aja perkembangan blog ini, yang pasti untuk "detik" ini udah merasa "cukup" aja dulu dengan tampilan yang gini, palingan ntar aku ubah template ama background nya..

Sebenarnya untuk apa juga sibuk ngedesain desain yang ada rusak aja, kan udah aku bilang lagi bosan ya udah pelampiasannya ke blog aja deh, lagi pula ini kan personal blog, mau diapain juga itu maslahnya ke gueh,, Hahaha!!

Ya udah deh, segini aja dulu cerita untuk minggu pagi ini..

Selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)