Rabu, 20 Juni 2012

The Holiday Haven't Been

bukan kita ^-^
"Libur telah tiba, libur telah tiba, horee horee.. " ini lah sepenggal kalimat dari lagu yang saat - saat ini sering terdengar, emang ini adalah masanya untuk liburan, tapi buat mereka, bukan untuk aku. Alhamdulillah final semester genap ini udah selesai semua tapi aku mau perbaikin nilai - nilai semester sebelumnya yang lumayan HANCUR banget!! Cara satu - satunya adalah dengan ngambil SP ( Semester Pendek) ini cara yang paling efektif tanpa harus mengulang semester depan dengan junior - junior dan juga gak motong SKS, emang sih niat aku tuh udah bulat banget dan emang udah pasti ngejalaninnya, tapi yang jadi masalah ini perasaan kangen yang lebih dari BANGET sama ortu dan sodara dikampung halaman, soalnya udah hampir 6 bulanan gitu gak pulang - pulang (belum separah om Toyib sih), in my mind tuh sebelum mulai SP nya ada gitu masa liburan seminggu aja, #ehh ternyata tidak ada alias nihil.

As a result perasaan kangen itu gak bisa terbalaskan, sebenarnya bosan banget udah disini rutinitasnya kuliah - kampus - kuliah - kampus, gitu aja rotasinya, hampir gak ada waktu untuk bersantai, boro - boro mau nyantai untuk istirahat aja jarang, plan dari awal semester ini sih banyak banget tapi sepertinya akan gagal karena SP dan mau bulan Ramadhan, gagal jadi Backpacker kali ini, padahal pengen banget mau menjelajah kedaerah yang manantang gitu, misalnya Jalur Gaza.

Sebenarnya ada sih masa tenggat dari setelah final ke masa SP tapi cuma sebentar banget, kalau misalnya buat dipake pulkam sih yang ada bikin pegel badan aja deh. Dikepala bingung, bingung, dan bingung, sama kayak lagi nulis entri ini bingung yang ada mau nulis apa #hemm #abaikan.

Satu hal yang udah pasti selama beberapa minggu kedepan ini adalah aku tetap dengan kampus dan buku - buku, sementara yang lain berada disamping family mereka memanfaatkan "Family Time" yang sangat jarang dinikmati. Sejenak timbul benih - benih bimbang dalam jiwa aku, aku emang butuh banget refreshing nih sepertinya, semoga aja temen - temen mau diajak berpetualang. Saatnya nonton EURO nih..

Selesai..

4 komentar:

  1. Liburan adalah masa dimana kamu berkata "bosen bangetliburannya lama" diawal liburan dan berkata "ih liburnya dikit" diakhir liburan. semangat buat SP-nya, aku liburan juga gak sama keluarga nih haha.
    Salam kancut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nih, bukan masalah liburnya dikit ato gak banyak #eh tp rasa ingin jumpa keluarga itu loh..
      Makasih semangatnya :)

      Hapus

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)