Sabtu, 02 Juni 2012

Sunset Hunter (Alue Naga)..

"Seperti kasih seorang ibu terhadap anaknya yang sepanjang masa tugas kuliah juga seolah tanpa henti-henti"..

Sore ini ditengah kepenatan tugas kuliah dan laporan-laporan aku bersama teman-teman setelah lelah bermain bola dan menontonnya akhirnya kami memutuskan untuk mengunjungi pantai Alue Naga, dengan niatan ingin melepas penat, rileks, dan menikmati sunset yang menurutku tempat ini sangat indah untuk dinikmati saat sunset menjelang.. Memang disini tidak menyediakan berbagai fasilitas yang biasa kita jumpai di pantai - pantai lain di Aceh, dan bahkan tergolong tidak terurus, namun itulah yang sebenarnya dicari oleh orang - orang seperti aku, yang ingin mencari ketenangan untuk sekedar menghilangkan penat tanpa perlu mengeluarkan biaya sedikit pun.. Dan juga tempat ini menjadi pilihan karena hanya berjarak beberapa KM saja dari kampus Universitas Syiah Kuala..

Beginilah beberapa foto pemandangan saat-saat kami menikmati suasana santai diluar aktifitas kuliah-kuliah-dan kuliah..


Belum sampai
Masih dijalan
Beberapa foto yang aku take saat masih diperjalanan, ada semacam tambak - tambak warga yang menggiring kita menuju pantai Alue Naga tersebut..

First step




Belum terbenam
Matahari nya masih sangat indah, semangat masih menggebu - gebu (lebay) untuk bisa nikmatin suasana yang jarang bisa di nikmatin..

Mau liat yang lebih oke lagi???

Hampir


Hampir lagi bung ^_^

deburan ombak seakan menyapa ^_^


para kurcaci sedang bermain bola


bebatuan jalan menuju ujung


Dan hanya ini lah yang kami dapatkan sore itu, dengan niatan awal ingin menikmati sunset di pantai Alue Naga ternyata hampir saja matahari terbenam dengan tanpa "rasa bersalah" sekumpulan awan berusaha "menghalangi" pandangan kami..

Awan jahat..

Yaa begitulah..
Dan niat awal ingin memandangi sunset pun berakhir dengan kekecewaan, hasilnya ya termenung aja gitu duduk - duduk santai gak jelas.. Tapi bukan menjadi suatu hal yang bermasalah cuma karena gak bisa nikmatin sunset sore itu, masih ada banyak waktu kok..

Selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)