Minggu, 01 Juli 2012

#JulyWish

Ohh well ini udah bulan July, Juni baru saja kita lewatkan, dan tanpa sadar malam  ini tweet pertama aku tuh gini :
-__-"
Buat kalian yang paling gak sesekali ke blog ku pasti dong bisa baca yang ini, yupp disitu ada alesan kenapa sampe sekarang aku belum juga bisa pulang kamfung, total udah 6 bulan deh kayaknya aku udah gak pulang ke rumah sendiri, sedih dan kangen banget itu pasti, satu harapan aku cuma baju dan foto - foto aku dirumah belum dibuang itu aja..

Kenapa harapan aku cuma gitu?? Karena bakalan sedih banget tau - tau kalo barang kita semua udah ga ditempatnya lagi, kaya seleb tuh si Raffi Ahmad, kemarin aku liat di acara gosip gitu, dia kan udah lama gak pulang kerumahnya yang di Bandung karena kesibukannya di Jakarta, jadi kamar pribadinya tuh udah dijadiin gudang gitu dan bajunya udah diterbangkan entah kemana, kata dia sih..

Akan tetapi ada juga sih hal yang bisa bikin aku seneng itu, ini kan awal July ya, berarti awal bulan kan, kalau awal bulan itu saatnya kiriman datang *heuu #kegirangan amak kost rata - rata pada seneng banget dengan awal bulan, soalnya beberapa hari sebelum awal bulan itu mereka selalu ngeluh karena udah bokek banget #pengalaman..

Walau bagaimanapun harapan aku bulan ini yang terbesar selain mendapatkan Ip yang sangat bagus #semoga, harapan aku yang gak kalah besar itu aku pingin banget bisa pulang kampung, selain punya harapan juga bisa dapet gitu minimal gebetan lah,, #EfekJomblo, padahal banyak juga wish nya ..

Well Indonesian Idol udah habis dan Agnes Monica juga udah ulang tahunnya, sekalian mau ngucapin Happy Birthday buat Agnes dan mata pun sudah berat maka saatnya kita memejamkan mata dan mengistirahatkan jiwa yang membutuhkan kedamaian ini #heemm...

Selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)