Kamis, 03 Mei 2012

Malam Jum'at

Ketika gelap kita tidak sendiri..
Okee selamat malam semuanya, (aku nulisnya malam).. Kali ini aku mau sedikit berbagi pengalaman tentang kejadian hari ini, khususnya kamis malam atau MALAM JUM'AT, ya malam ini MALAM JUM'AT yang terkenal sedikit "SPESIAL" gak tau deh Kliwon atau bukan, untuk menambah feelnya lebih baik kalian matikan lampu, TV, dan laptop juga, terus tidur *mulai ngaco oke aku mulai aja..

Matahari kamis baru saja tenggelam, menandakan bahwa Malam Jum'at akan segera dimulai, dan kejadian aneh ini aku dapat baru saja sebelum belum tengah malam Jum'at, kejadian ini berawal dari ketidak biasanya aku pulang terlalu telat dari main bola (setiap sore) kali ini aku pulangnya itu agak telat setelah terdengar Adzan Maghrib kami masih aja dilapangan bola, belum bergerak untuk pulang padahal biasanya sebelum Adzan "barisan" sudah bubar..

Oke Adzan MAghrib hampir selesai dikumandangakan baru satu-satu "personil" kembali kerumah masing-masing begitu juga aku langsung menghampiri pacarku motorku dan langsung pulang kerumah, NAH!! masih dalam perjalanan pulang kerumah tiba-tiba motor aku diserempet dari belakang sama cewek terus anehnya itu bukan aku yang marah aku kayak terhipnotis malah dia yang bilang gini "mampus kau, rasain" dan anehnya aku cuma diam aja gak bisa ngomong apa-apa padahal aku ini orang nya keras banget entah kenapa aku terdiam membisu tak mampu bergerak disitu, terus yang ditabrak itu bagian motor aku "GruBukk" itulah bunyinya, dan anehnya tiba-tiba aja baut di Plat aku tuh hilang satu, gimana coba untuk ngebuka nya, patah enggak, bengkok juga enggak, tiba-tiba aja gitu hilang, seharusnya kalo untuk ngebuka baut di Plat itu kan harus pake obeng dan pastinya bakalan lama. Dan aku tau pun hilangnya dari temen aku yang pulang bareng ama aku, terus oke aku sampe dirumah..

Begitu aku sampe rumah Adzan Maghrib pastinya udah selesai dan Shalat di Mesjid pun hampir selesai kedengarannya, dan aku pun masih juga memperbaiki keadaan Plat motorku tadi, karena baut nya hilang satu jadi biar gak mereng gitu aku ganti deh, aku lepasin Plat depan motor aku, aku ganti deh ama yang belakang, semoga aja gak ada masalah ama POLISI besok-besoknya..

Terus aku naik tangga masuk kekamar kost aku yang dilantai II, sambilan jalan aku liat ke jemuran utnuk ngeliat ada gak handuk aku disitu karena emang niatnya aku mau mandi (kan emang biasa siap olah raga langsung mandi, masa' iya siap olahraga langsung tidur, gerah dong) tapi handuk aku gak ada di jemuran dalam hati "pasti ada dikamar" karena terkadang aku jemur nya didalam kamar seandainya jemurannya udah penuh sama baju tetangga, tapi begitu aku masuk kekamar aku nyari handuknya ehh gak ada juga, jadi kemana dong handuk aku?? (tanya siapa??) oke aku coba nyari lagi diluar barangkali aku gak tepat liatnya tadi, tapi setelah aku cek gak ada juga kok, so?? dimana dong?? (tanya siapa??) terus aku liat dibawah (aku kan dilantai II) tiba-tiba ada tuh handuk aku didalam ember gitu terus ada sabun-sabunnya juga di ember itu, perasaan aku gak nyuci deh tuh handuk, terus walaupun aku cuci tuh handuk buat apa juga aku cuci dibawah toh diatas juga ada kamar mandi dan jemurannya juga ada diatas, terus dalam hati "ini pasti jatuh atau dijatuhin"  kurang ajar bener gimana coba mau mandi tapi handuk basah gitu?? Haaaa??!! (tanya siapa??) 


Oke lanjut, aku bersihin deh itu handuk karena aku liat ember nya tadi itu agak kotor dengan air gak jelas gitu, jadi aku bilas lagi dan aku jemur itu handuk, terus aku mandi deh, lagi asyik-asyik nya mandi tiba-tiba kamar aku tuh ada yang ngetok gitu (FYI : Kamar Mandiku didalam lho) beberapa kali, terus aku matiin air dari kran untuk mastiin bener gak ada yang ngetok terus tiba-tiba berhenti, gak ada lagi yang ngetok pintu kamar aku terus aku lanjutin mandinya dan kejadian itu berulang lagi, aku ngedenger ada yang ngetokin gitu pintu kamar aku, dan hilang lagi terus aku coba cari tau, "SIAPA??" gak ada yang ngejawab, aku sadar sebelumnya kalo dikost aku itu lagi sepi, penghuninya banyak yang belum pulang tapi aku sebelumnya belum pernah ngalamin hal yang seperti ini dan aku masih aja berfikir positif, "mungkin aku salah dengar" dan aku lanjutin lagi mandinya sampe selesai dan gak ada lagi suara ketukan yang terdengar..

Terus, siap mandi aku shalat didalam kamar dong pastinya, terus ketika sedang shalat suara ketukan itu kembali terdengar, dan aku tetap melanjutkan shalat nya sambil jantung berdegup sangat kencang, tentunya ada perasaan takut gitu, jelas-jelas gak ada orang, siapa coba yang ngetuk tuh pintu?? (tanya siapa??) dan aku tetap ngelanjutin shalat aku sampe selesai dan siap shalat seperti biasa setiap malam jum'at aku lanjut baca Surah Yasiin terus sampe selesai aku berdo'a dan sampe selesai aku nulis ini Alhamdulillah gak ada lagi kejadian aneh apa-apa semoga sampe pagi besok gak ada apa-apa..
Gimana serem gak?? emang siapa yang cerita horor?? Hahaha!! (ngomong sendiri) ..
Jadi parno-an sendiri setelah nulis dan ngebaca ini, hhiii!!

Selesai...


6 komentar:

  1. wih... Ngeri om...
    Awas loh itu kunti yg nyrempet tadi...

    BalasHapus
  2. wahh,, iya kali ya, baru kepikiran ane..

    BalasHapus
  3. Horror nih ceritanya...

    salam kenal ya..kunjungan baliknya
    http://madz666.blogspot.com

    BalasHapus
  4. bek le that ka curhat bak blog... jaroe beu sereng u ateuh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jeut ngoen, bereh that nyan, nyoe hanya sekedar menuangkan pikiran, bah bek hanco utak, euntrek watee dewasa dan ka tuha pasti that lucu watee ta ee blog tanyoe (meunyo na)

      Hapus

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)