Selasa, 08 Mei 2012

Menahan Lapar

Perasaan lapar itu manusiawi
"Berbahagialah untuk kalian semua yang masih bisa makan tepat pada waktunya"..
Sepertinya nahan lapar itu udah jadi satu kebiasaan ya untuk anak kost, kayaknya kalau belum ngerasain yang nahan lapar seharian itu bukan anak kos sejati deh, sama seperti yang aku sedang alamin ini, udah beberapa hari ini aku makannya tiap harinya cuma malam aja, bukan karena pelit, hemat, diet, atau gak ada uang, tapi aku itu udah berasa malas untuk makan, soalnya makannya gitu-gitu aja,bagi aku makanan disini udah mahal gak enak lagi, mungkin ini karena aku juga kangen ama Rumah dan masakan Bunda ..

Kalo dibilang Home Sick sih gak juga karena untuk masalah suka kangen ama keluarga sebenarnya aku gak ada masalah karena aku orangnya cuek, easy going, jadi gak terlalu kepingin balik ke rumah cepat-cepat biar yang "disana" makin kangen ama aku, jadi aku pulangnya kalo udah berhasil aja *Aaamiiiiinnn......

Selain itu, masih banyak alasan yang lain yang buat aku nahan lapar, yaitu TUGAS, yupp yang satu itu bisa bikin aku lupa dan malass banget untuk makan, bisa dibilang aku terlalu rajin, kalau belum selesai satu tugas itu aku jadi malas ngapa-ngapain, karena prinsip atau mind set aku sebelum ada masalah penting yang belum terselesaikan aku belum bisa have fun untuk ngelakuin hal yang lain, mungkin buat kalian semua ini bagus untuk ditiru, utamain segala sesuatu yang paling kamu anggap penting dulu, walaupun yaa makan itu penting juga sih untuk hidup, tapi beda ama aku..

Nah, belakangan ini seperti yang kalian tau dari beberapa postingan aku sebelumnya aku selalu mengatakan kalau aku lagi sibuk dengan yang namanya laporan, dan sayangnya bagian dari kehidupan aku yang satu itu belum juga selesai, bukannya satu laporan gak selesai-selesai, akan tetapi masalahnya begitu banyak laporan yang harus saya selesaikan dan itu harus ditulis, udah dua pack A4 yang aku habisin untuk buat laporan tangan itu, belum lagi setelah di tulis tangan harus diketik lagi untuk dosen, begitu banyak masalah(tugas) yang harus aku lakuin bulan ini..

Kembali kemasalah nahan lapar tadi, aku tau kalau itu penyakit dan aku tau kalau aku itu udah kena maag dari dulu, aku tuh pernah ya nahan lapar sampe masuk angin dan hampir tumbang deh di kampus, maksa banget, emang semenjak aku jadi anak kos berasa banget udah kurusan selain juga ada olahraga tentunya, terus ada kejadian yang lain lagi aku masuk angin karena belum makan terus jadi kentut-kentut *maaf aja deh selama dikampus, untung aja gak bau *bohong ..

Dan lagi sebenarnya nahan lapar itu gak ada bagus-bagus nya, banyak banget penyakit dan masalahnya, badan aku bawaannya lemas-loyo aja, terus merusak metabolisme tubuh, bisa-bisa karena aku telat makan tuh perut aku macam ada yang dudukin gitu ditimpa sakit banget deh..

Kalau gak salah udah empat hari ini pola makan aku lagi buruk banget, karena waktu-waktu ini adalah DeadLine dari semua tugas yang kau kerjain.Semua nya harus dikejar dan dan harus selesai dalam waktu yang sesingkatnya. Jadi deh makin sempit waktu untuk makan, Al Hasil nahan lapar lagi..

Selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)