Minggu, 20 Mei 2012

I NEED SLEEP

Heyy,,hey,,hey,, semakin lama udah jarang banget ngepost disini, kasihan nih blog gak ada yang urus, *freepukpuk*. Jangankan blog sederhanaku ini, diri aku aja udah hampir gak terurus, dengan tugas yang bergelimangan (biasa harta yang bergelimangan) waktu tidur aku aja jadi semakin absurd, gak jelas gitu, biasa jam 11-an udah tepar di kasur, tapi belakangan ini jam 1-3 pagi baru bisa tidur lelap..
Dan ini beda dengan postingan aku sebelumnya yang ini >> INSOMNIA ..

Help me..
Selain tugas yang mengakibatkan "siklus" tidur aku jadi terganggu ada lagi hal yang lainnya, yaitu berisik, yupp yang satu ini memang parah banget, kamar kost-an sebelahku tuh dihuni pendatang baru yang jumlahnya gak tanggung, 4 orang, aku aja sendiri satu kamar, nah mereka itu 4 orang, gimana sempitnya coba?? ukuran kamar tuh palingan 3*2, emang sih mereka cuma beberapa hari disitu, karena ada urusan yang aku gak mau tau, tapi beberapa harinya mereka disini tuh bikin aku kesel banget, mereka tuh orangnya gak tau diri, aku yang udah mau terlelap jam 12-an gitu, tiba-tiba aja mereka tuh pulang ke kost sambil nyanyi-nyanyi dan ketawa gede banget suaranya, gak sadar apa ya kalo itu tuh udah malam banget, dan kejadian itu gak cuma sekali-dua kali, tapi terus-terusan aja diulang sampe mereka pindah dari kamar sebelah, yupp mereka udah pergi, urusannya udah selesai kali, gak penting banget buat aku tau..

Selain mereka yang ketawa gede dan nyanyi gak jelas, ada lagi nih yang bikin aku kesel, mereka mutarin lagu tengah malam, fine kalo lagunya asik dan enak, soalnya aku juga penikmat musik, yang jadi masalahnya lagu yang diputarin tuh "POCO-POCO", iyaa lagu aneh itu, dan yang aku tau lagu yang mereka punya itu-itu aja soalnya diulang-ulang terus tuh lagu, dimana enaknya coba buat tidur?? ANEH!!..

Mau satu malam saat aku bener-bener lelah akibat aktifitas aku dan mau istirahat dengan tenang tiba-tiba lagu "absurd" itu terdengar lagi, mau aku tegor mereka dengan halus, tapi batal niatan itu, soalnya aku gak akan bisa ngomong secara halus, akan menjadi kemungkinan bahwa gigi mereka copot satu-satu kalo "ngobrol" dengan aku, soalnya itu tengah malam dan emosi gak akan bisa dikendalikan, terus disamping itu aku juga pertimbangin hak mereka, mereka emang punya hak untuk sesukanya senang-senang, tapi seharusnya mereka kan harus sadar bahwa mereka gak sedang tinggal dihutan, dan itu tengah malam, ya sudah lah mereka udah enyah pun dari hadapan aku..

Hari ini aku memang belum tidur soalnya semalam barusan nonton FINAL UCL yang dimenangkan Chelsea, trus aku keasyikan ngenet sampe tiba-tiba udah adzan subuh dan shalat, trus mau istirahat sebentar, tiba-tiba aja ada yang nyetel musik "House" gitu, terbangun aku karena terganggu, trus tiba-tiba listrik padam, dan hasilnya aku gak bisa tidur, bukan karena berisik tapi karena kepanasan..
Udah dulu deh ya, aku mau nyoba istirahat..

Selesai..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)