Selasa, 17 Juli 2012

Happy Fasting

Assalamu'alaikum.. (Gak Jawab salam dosa lo, Ehh ape tuh komat-kamit didepan laptop, gila??)
Maaf tolong diabaikan saja ketidak warasan diatas, tapi bener kok aku ngucapin salam. Alhamdulillah yah kita bisa jumpa lagi dengan yang namanya Ramadhan, bukan Ramdhan temen aku sih, tapi ini Bulan Ramadhan, bulan yang paling spesial dibandingkan dengan bulan yang lainnya.

Jadi di bulan Ramdhan ini umat muslim diwajibkan untuk berpuasa sesuai dengan rukun Islam, jadi bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh Rahmat, Berkat, dan Hidayah. Well, aku rasa kalian semua pasti tau dong apa yang harus dilakuin dan yang gak boleh dilakuin saat lagi di bulan Ramadhan dan aku pun gak perlu untuk ngebahas itu.

Tapi satu hal yang pasti kemarin tuh aku baru ngedengerin khutbah di mesjid tentang kegembiraan kita untuk menyambut bulan puasa, jadi kegembiraan yang dimaksud itu bukannya liburan ke pantai terus kita berhura - hura disana sehari sebelum puasa, tapi yang dimaksud itu yaitu kita mempersiapkan semua hal yang bisa membantu kita untuk kuat dan mampu beribadah dengan baik saat puasa nanti.

Dan kemarin aku nangkap satu hal lagi nih, kan biasanya kita bermaaf - maafan stelah puasa tuh atau lebaran, menurut penceramah nya ada sedikit kekeliruan walaupun gak salah besar sih, yang sebenarnya dianjurkan itu kita bermaaf - maafan itu sebelum puasa, karena nanti saat kita puasa itu kita benar - benar sudah tidak ada dosa terhadap sesama makhluk, lalu saat bulan puasa itu Allah memaafkan semua dosa kita, tapi satu hal yang pasti itu sebelum kita puasa kita gak bolaeh lupa untuk minta maaf kepada kedua orang tua kita, karena itu sangat dianjurkan!!

Jadi melalui blog ini aku juga mau minta maaf kepada semua readers blog ini dan mengucapkan :  

HAPPY FASTING FOR YOU ALL

Selamat menjalankan ibadah puasa dengan jiwa yang sehat semoga amal ibadah kita semua diterima disisi Allah, dan aku juga ngucapin mohon maaf lahir dan bathin, maafkan segala kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak.

Selesai..

4 komentar:

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)