Minggu, 11 Desember 2011

Today

Minggu ini agak sedikit berbeda,setelah muncul Gerhana Bulan kemarin malam sekitar jam 19.00 besoknya Hujan turun tanpa henti dari pagi hasilnya aku gak bisa kemana-mana bahkan untuk mencari sarapan dan makan siang(gaya,padahal makan cuma 2 x sehari) karena hujannnya lumayan deras sih,jadi aku dikost-an aja paling ngobrol-ngobrol dengan abang-abang satu kost-an,berhubung aku yang paling muda disini jadi semuanya abang-abang..

Jadi karena suntuk,biasanya aku Twitter-an atau Facebook-an,juga sesekali blogwalking ke blog-blog yang mungkin bisa memberi aku inspirasi untuk ngedesain blog ini,maklum lah aku masih bisa dikategorikan sebagai "NewBie" karena aku emang baru sih.

Nah karena kebosanan aku coba aja serch-search di google apa aja yang menarik,ternyata aku dapat blog-blog yang lumayan keren dan bisa dikatakan profesional jadi aku dapat inspirasi mengenai desain blog aku..
Hujan pun masih turun ketika aku mulai mengetik tulisan ini,entah kapan berhentinya,padahal ini kan sudah malam dan aku harus mencari makanan untuk makan malam,perutku bawaannya lapar terus entah kenapa harus lapar,padahal dompet pun lagi kosong,bukan karena gak ada uang tapi uangku tersimpan di ATM dan belum sempat untuk ngambilnya,rencana sih besok mau ngambil sekalian ke kampus,tapi nampaknya gak cukup deh untuk malam ini karena tinggal 10.000 lagi dan perutku masih merasakan lapar,huuft,derita anak kos...

Selain mencoba ngedesain blog,hari ini kegiatan aku cuma nonton TV setelah tadi pagi nyuci tumpukan baju yang sudah seminggu gak aku cuci,acara TV hari minggu seperti biasa sangat membosankan karena channel TV yang dapat cuma RCTI,MNCTV,SCTV,TransTV,mana ada yang asyik palingan cuma di TransTv yang agak lumayan tapi kebanyakan Reality Show yang sebenarnya Not Real,teringat kata-kata "Real" lumyan sedih juga sih karena Dini Hari tadi Team Bola yang aku idolakan "Real Madrid" kalah di kota nya sendiri Bernabeu oleh rival abadinya Barcelona dalam laga terpanas "El-Clasico" skor akhirnya 1-3 padahal Real Madrid unggul lebih dulu,tapi tetap aja kalah,...

Oke kembali ke hari ini,dikamar  kos ku yang sempit hari ini kegiatan aku cuma Nge-Net dan nonton TV sungguh membosankan,bosan jadi JOMBLO terus gak punya pacar tuh gak enak banget,mau jalan-jalan gak tau sama siapa,kalau sama kawan sih lain rasanya..*curhatmode..
Tampaknya hujan malam ini udah mulai reda dan saatnya mencari makanan untuk dimakan malam ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)