Jumat, 16 Desember 2011

Menariknya hari ini..

Pengalaman hari ini sungguh menarik.
Salah satu jadwal hari ini adalah final praktikum lab pada pukul 10.00 wib,lalu setelah bangun dengan susah karena semalam begadang terpaksa deh mandi nya jam 9.00,lalu langsung berangkat goes to campus,aseekk...
Lalu ketika tiba di kampus dan telah menunggu selama 10 menit,masuk deh sms dari kawan kalau finalnya gak jadi,Damn!!


Lalu pulang deh ke kostku untuk shalat jum'at,dan jadwal selanjutnya adalah Quiz Teknik Digital yang jadwal nya pukul 15.00,jadi masih ada lumayan banyak waktu setelah pulang dari mesjid jam 14.00,nah lagi santai-santainya dengerin musik sambil online Facebook dan Twitter masuk sms dari ketua kelas yang berbunyi "Kita Quiz Sekarang Dan Sudah Masuk" jadi aku harus buru-buru ke kampus mengejar waktu dan aku terus memacu kendaraan kesayanganku Jupiter MX dan akhirnya memecahkan rekor ke kampus dengan catatan waktu 6 menit saja,yang biasanya mencapai 10-15 menit,waw!! Dan Quiz tadi gak ada masalah karena aku bisa menjawabnya,hehehe!!!


Lalu setelah selesai Quiz tadi sebenarnya aku masih ada jadwal kuliah satu lagi yaitu Manajemen Ekonomi Teknik" tapi aku bolos demi untuk bermain bola,setelah bermain bola selama 85menit lalu kami pulang ke rumah(kost) masing-masing..


Lalu setelah tiba di kost aku mencari kunci kamarku yang kutaruh di dalam tas tadi selama bermain bola,dalam keadaan panas dan berkeringat setelah bermain bola aku terus mencari kunci kamarku yang tak kunjung dapat juga,lalu aku berfikir bahwa kunciku mungkin tertinggal di lapangan tempat bermain bola tadi,karena aku sempat membuka tasku untuk mengambil tugas yang diminta oleh temanku,dan setelah berasumsi begitu aku menelpon temanku yang berada tidak jauh dari lapangan untuk meminta tolong mencari kunciku yang mungkin ada disitu dan akhirnya ketemu,lalu aku menuju ke kost temanku untuk mengambil kunci pada dia,dan kembali aku memacu kendaraan ku Jupiter MX dan lalu aku tiba di Lingke di kost kawanku dengan waktu tempuh 3 menit,yang biasanya mencapai 6-7 menit..


Akhirnya kunciku berada di tanganku dan aku pun kembali ke kost dan ketika sedang membuka kunci pintu kamarku,orang tuaku menelpon seperti biasanya dan ketika sedang berbicara tiba-tiba pembicaraan kami teralih dengan sebuah suara yang masuk,seperti ada telepon yang menyadap komunikasi kami dan masalahnya suara itu suara perempuan dan aku berada dikamar,jadi orang tuaku curiga mengapa ada suara peremuan didalam kamar,terus aku ceritain deh kalau aku pun gak ngerti kenapa bisa gitu..


Hahh,selesai deh rangkuman ceritaku hari ini,dan aku masih belum tau apa yang akan terjadi nanti,karena semuanya adalah Mistery dan semoga yang terjadi padaku baik-baik saja,seperti bertemu cewek cantik,hehehe!! :D
Dan inti dari cerita ini adalah record waktu ku memacu kendaraan hari ini,..


Ini dia Jagoanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)