Minggu, 11 Desember 2011

Ingat : Panggil "Sayang" bukan "Yank"



Sayang merupakan sifat seseorang untuk melindungi dan menjaga diri seseorang yang kita sayang. Sayang merupakan perasaan yang tulus tanpa mengharapkan balasan apapun. Jika kita sayang seseorang maka kita akan merasakan senang disaat kita melihat orang yang kita sayang merasakan senang, dan kita akan sedih ketika kita melihat orang yang kita sayang merasa sedih dan mencoba membuatnya tersenyum kembali. Sayang tidak mudah untuk diungkapkan dengan suatu kata-kata saja, tetapi kita dapat merakannnya. Merasakan suatu perasaan untuk selalu dapat melindungi, berbagi, dan melengkapi.

Sayang adalah suatu perasaan yang tulus. Bukan sekedar rela dan siap melepas seseorang yg kita cintai dan kita sayangi. Tulus untuk mencintai dan sayang kepada orang tersebut, meskipun dgn melihat dia lebih bahagia untuk mencintai orang lain. Percayalah, perasaan itu tak akan tumbuh sendiri jika Allah yg maha KUASA atas segalanya tidak menghendakinya.

Cinta adalah perasaan yang timbul dimana adanya keinginan untuk saling mengerti dan memahami. Cinta  merupakan anugerah terindah dari tuhan karena melalui cinta kita dapat merasakan keajaiban akan kehidupan mulai dari bahagia,sedih,sakit,menderita dll.



Ketika kita sayang ama seseorang maka kita takut kehilangannya. Berbeda dengan cinta, cinta bisa berubah menjadi benci. Rasa sayang membuat kita ingin " memiliki dan dimiliki ". Rasa cinta membuat kita ingin " menguasai ". Sayang itu lebih abadi sifatnya dibandingkan dengan Cinta.
Cuma bisa senyum waktu baca :)

...Sekian dOeLoE yaw....



" Rindu itu rancu, kadang membuat kita ragu, kadang bisa menjadi candu, 1 hal yang udah pasti kamu tau, rindu itu kamu "





..dan tetap gue percaya, semua bakal indah pada waktunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)