Minggu, 22 September 2013

I Hate It, But I Want It

Semangat nge-Blog akhir - akhir ini seperti meningkat dengan tanpa sadarnya, entah kenapa, semoga aja ini merupakan tanda - tanda positif untuk semangat ngerjain Skripsi dan Tugas Akhir, maklum "aroma" semester akhirnya udah mulai tercium.

Tulisan ini huruf pertamanya keluar saat waktu telah menunjukkan lebih dari tengah malam, seperti sudah menjadi kebiasaan untuk begadang, dan "bekal" begadang di hampir setiap malam aku ya [Masih] Dunia Lain, Dua Dunia, dan berbagai acara - acara TV yang menampilkan kisah - kisah misteri.

Sebenarnya aku bukan orang yang dikategorikan berani, bahkan sepanjang tayangan misteri itu gak jarang sih aku menahan nafas karena takut, tapi gak tau kenapa seakan - akan ketagihan dengan suguhan itu, padahal kan bisa aja aku mindahin channel TV ke tontonan yang lain, tapi aku itu rasanya seperti penasaran dengan hal itu, mungkin itu yang buat aku ketagihan.

anak labil

Hal - hal tentang "kenikamatan" horor ini baru belakangan ini aku nikmati semenjak stasiun TV yang menampilkan tayangan itu di bagi gratis ke hampir seluruh masyarakat di Aceh, karena kost-an ku ini cuma menggunakan UHF bukannya receiver digital yang bisa menangkap semua siaran baik lokal maupun Internasional, semoga aja suatu saat semua siaran bisa dinikmati lewat siaran UHF, hehe..

Berbicara soal misteri di Indonesia ini tentu saja gak akan ada habisnya, dan lewat tayangan - tayangan itulah aku jadi tau tentang hal yang begituan. Indonesia merupakan bangsa yang sangat mempercayai hal mistik, bahkan hampir semua yang terjadi dan yang mereka alami di sangkut pautkan dengan hal mistik. Sebenarnya tulisan ini untuk ditulis di malam jumat, nah ini malahan ditulis dimalam minggu, ahh maklum lah jomblo. Disetiap malamnya cuma bisa di isi dengan misteri, sungguh menggenaskan. Aduh terselip kalimat curcol ternyata, abaikan sajalah.

Apalagi ya yang mau di ketik, perasaan tadi sebelum mulai mau nulis seakan - akan banyak sekali hal yang mau diperbincangkan, tapi tiba - tiba aja nge-blank atau hilang ide, tapi aku maklum aja lah dan semoga kalian juga maklum, soalnya lagi nulis beginian berbarengan dengan nonton acara Uji Nyali itu, jadi ya harus diam sebentar biar bisa netralisir rasa takut, huhu.

Tapi walau setakut apapun kalau malam sudah semakin larut dan walaupun nafas sempat terasa berat untuk di hirup maupun dibuang tetap saja seorang manusia memiliki rasa kantuk, dan karena jam nya sudah untuk waktunya tidur, ya i just wanna say good bye lah, semoga semangat nulis aku tidak pernah hilang sampai terselesaikan skripsi, Tugas Akhir dan segala macam nya, Amiin.

Barusan mau nyari - nyari foto untuk di tambahin di tulisan ini, tapi karena keyword nya horor jadinya ga jadi deh, baru mau di pilih - pilih aja uda bikin pusing, soalnya serem - serem.

Selesai...

7 komentar:

  1. nah, iyaa, selagi dapet ide dan dalam keadaan ''mistis'' atau horor idee itu hilang! Epic banget yah? XD

    BalasHapus
  2. Gue kalo liat acara tipi itu langsung pindah channel.. Soalnya malem gue suka sendiri.. Ya takut ajaa..

    BalasHapus
  3. Gue juga takut sih sebenarnya, makanya i hate it, tapi seakan - akan kepingin atau ketagihan, kalo soal sendiri sih sama ...

    BalasHapus
  4. Semangat = Mudah datang, mudah pergi -_-

    Mampir dan join di http://FajarUmbi.blogspot.com ya

    BalasHapus
  5. terimakasih banyak, sangat menarik sekali

    BalasHapus

" Gunakanlah selalu kata yang bijak.. "
(Use "Anonymous" if haven't any account)